judul skripsi jurusan ilmu komunikasi
Tanggapan Pesan Tentang KOmunikasi Antarpesonal Tenaga Kesehatan Melalui Konseling Di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Caringin Bandung
Analisis Framing Pemberitaan pendidikan Di Surat Kabar Mingguan Garoet Pos
Strategi Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Melalui Kontributor Daerah Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat bandung
Analisis Isi Tayangan Program Kalawarta Di TVRI Jawa Barat Ditinjau Dari Nilai Berita
Peranan Public Relations Pt.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan Melalui Telkom E-Service
Efektivitas Perpustakaan Digital Terhadap Kualitas Penelesuran Informasi Hasil Penelitian Sebagai Bahan Acuan Bagi peneliti Balai Penelitian Tanaman Sayuran (BALITSA) Lembang
Strategi Public Relations Pt.Coca Cola Bottling Indonesia Jawa Barat Dalam Mendukung Usaha Pemasaran Produknya Melalui Kegiatan "Event Promosi Sprited D'Plong"
Efektifitas Kerja Humas Pt.Pupuk Kujang Cikampek Melalui Kegiatan "Safari Ramadhan" Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Dewan kesejahteraan Masjid (DKM) Terpilih Di Kecamatan Tersebut
Strategi Wartawan Harian Umum Fajar Banten Dalam Pencarian Berita Yang Aktual untuk Meningkatkan Kualitas Yang Disajikan
Persepsi Mahasiswa Program Studi Public Relations Terhadap Daya Tarik Bahasa Tubuh Dosen Public Relations Pada Proses Belajar Mengajar Di UNIKOM
Efektivitas Kegiatan Hari Ulang Tahun PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kantor Pusat Bandung Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya
Analisis Isi Judul Berita Tentang Persib Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Syarat Judul Berita
Strategi Pelayanan Kepolisian Daerah Kota Bandung Melalui Sistem Administrasi Satu Atap (SAMSAT) Keliling Dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna Jasa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
Efektivitas Penyampaian Pesan Penyiar Siaran Persib Di Radio Republika Indonesia (RRI) Bandung Terhadap Minat Pendengar Viking
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Pemimpin Redaksi Bidang Pemberitaan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bandung Terhadap Motivasi Kerja Wartawannya
Fenomena Gaya Hidup Pengguna Balckberry Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
Strategi Pencarian Berita Dengan Menggunakan Peliputan Mendalam (Depth Reporting) Oleh Wartawan Harian Umum Kabar Banten
Peranan Produser Dalam Meningkatkan Kinerja Reporter Pada Program Acara Ngopi Euy Di Bandung TV
Pengaruh Atraksi Interpersonal Terhadap Kepuasan Komunikasi Antar Karyawan Di Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Kantor Wilayah Jawa Barat
Strategi Redaksi Program Berita Skor 15 Di Radio Republik Indonesia (RRI) Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Olahraga Bagi Masyarakat Kota Bandung
Strategi Redaksi Harian Umum Galamedia Dalam Meningkatkan Citra Pemberitaan Di Kalangan Pembacanya Di Kota Bandung
Kegiatan Internal Public Realtions Dalam Menerapkan Budaya Perusahaan Di Radio Garuda 105.5 FM Bandung
Efektivitas Penerapan Etika Pers Terhadap Kinerja Wartawan Di Harian Umum Galamedia Bandung
Analisis Isi Rubrik Shopping Di Harian Umum Galamedia Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Pers
Daya Tarik Program Pengenalan Kereta Api Oleh Humas PT. Kereta Api (Persero) DAOP 2 Bandung Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Peserta Kegiatan
Peranan Bina Mitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Pesona Sejuta Kawan (PSK) Di Kalangan Klub Motor Bandung
Strategi Seksi Penyiaran Dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dalam Melaksanakan Koordinasi Dan Kerjasama Dengan Media Elektronik
Komunikasi Antar Personal Guru Sekolah Luar Biasa Tunagrahita (SLBC) Nurani Pada Muridnya (Suatu Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Antar Persona Guru SLBC Nurani Cimahi Pada Murid Tunagrahita)
Strategi Sosialisasi Peluncuran Logo Baru Hotel Cemerlang Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Bagi Konsumennya
Analisis Semiotik Lambang-Lambang (Emotion) Dalam Kegiatan Chating Di Yahoo! Messanger Bagi Para Penggunanya
Kegiatan Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Memalui Media Online Dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan
Efektivitas Tayangan Seputar Bandung Raya Pagi Di Bandung TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pemirsa Di Kecamatan Arcamanik
Hubungan Peranan Aktivitas Public Relations Radio Maestro 92.5 FM Bandung Melalui Kegiatan Maestro Family Fellowship Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya
Efektivitas Publikasi Foto Slide Show Oleh Humas PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Karyawannya
Analisis Karakterisrik Penyiar Radio Dahlia 101.5 FM Bandung
Daya Tarik Isi Motto Serve With Heart Oleh Humas Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung Terhadap Sikap Karyawannya
Kredibilitas Reporter TVRI Jawa Barat Dalam Kemudahan Perolehan Berita Aktual "Jabar Dalam Berita"
Daya Tarik Program Persib Aing Di Pasundan Utama Televisi (STV) Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Viking Kota Bandung
Strategi Humas PT. PLN (Persero) Disjaya Ap Condet Melalui Kegiatan "Customer Care" Terhadap Kepuasan Pelanggan Bisnisnya
Efektivitas Capacity Building Bagian Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya
Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Jawa Barat Melaui Kegiatan Festival Layang-Layang Tahun 2009 Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Jawa Barat
Strategi Koorninator Liputan PT. Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV) Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Divisi Pemberitaan (News)
Bahasa Tubuh Siswa Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa B Negeri Cicendo Bandung Dalam Proses Interaksi Dengan Gurunya
Efektivitas Acara "Siaran Pedesaan" Di RRI Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pertanian Kelompok Tani Sayur Mayur Dataran Tinggi (SADATI) Desa Cibogo Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
Strategi Humas Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Universitas Pendidikan Indonesia Melalui Program Intellectual Meeting Dalam Mempersuasikan Khilafah Kepada Pesertanya
Strategi Komunikasi Pemasaran Team Manajemen Wannabe Dalam Mempertahankan Eksistensi Komunitas Breandance Dawn Squad Di Kota Bandung
Analisa Foto Berita Olahraga "Gala Persib" Harian Umum Galamedia Ditinjau Dari Bahasa Fotografi
Analisis Isi Berita Pendidikan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Ditinjau Dari Unsur-Unsur Berita
Analisis Isi Berita Pendidkan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Di Tinjau Dari Unsur-Unsur Berita
Analisis Isi Rubrik Funky DJ Ninetyniners Magazine Ditinjau Dari Bahasa Jurnalistik
Analisa Isi Berita "Kilasan Informasi" Radio Dahlia 101.5 FM Bandung Ditinjau Dari Nilai Berita
Strategi Binamitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Layanan Informasi Short Message Service (SMS) 9123 Pada Masyarakat
Analisis Semiotika Tentang Foto Tragis Anak Kecil Dalam Konflik Di Sudan Tahun 1993
Komunikasi Interaksional Facebooker Dalam Situs Jejaring Sosial Facebook Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Komunitas Virtual
Tahapan Komunikasi Terapeutik Di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar (Suatu Studi Deskriptif tentang Penyembuhan Jiwa Pasien Melalui Tahapan Komunikasi Terapeutik oleh Perawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat)
Kreativitas Surat Kabar HU Pikiran Rakyat Dalam Meningkatkan Minat Fotografi Citizen Journalism (Jurnalisme Warga) Pembacanya Melalui Rubrik Photography On The Move
Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Tentang Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung)
Strategi Public Relations PT. Telekomsel Region Jawa Barat Melalui Program Press Awards PT. Telkomsel Terhadap Citra PT. Telkomsel Regional Jawa Barat Dikalangan Wartawan Media Cetak Bandung
Daya Tarik Stufvi (School Of Film & Television) Melalui Program Pelatihan Reporter Dan Presenter TV Terhadap Minat Peserta Untuk
Interaksi Simbolik Pria Metroseksual Pada Sosok Sales Promotion Boys Di Kota Bandung
Efektivitas Humas PT. Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Melalui Media Monitoring Terhadap Motivasi Perolehan Informasi Bagi Karyawannya
Fenomena Myspace.Com Sebagai Media Promosi Di Kalangan Musisi Bandung
Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Bagi Pelangganya Di Daerah Linggawastu Kec.Bandung Wetan
Peranan Cooperative Academic Education Program (COOP) Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Bandung Sebagai Sarana Pembentukan Sumber Daya Manusia Berkualitas Bagi Pesertanya
Tahapan Anggota Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Pada Daya Tarik Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Bandung
Peranan Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Mata Cicendi Bandung
Kualitas Kerja Editor Di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Dalam Penyajian Berita
Fenomena Kuliah Online Sebagai Media Perkuliahan Di Universitas Komputer Indonesia Bandung
Analisa Berita Terpopuler Di Situs Portal Berita Antara Jawa Barat.Com Ditinjau Dari Nilai Berita
Strategi Public Relations PT. Kereta Api (Persero) Pusat Bandung Untuk Meningkatkan Informasi Kepada Setiap Divisi Melalui Penyerahan Kliping
Implementasi Piagam Pelembang Kesepakatan Perusahaan Pers Nasional Di Redaksi PT. Galamedia Bandung Perkasa (HU Galamedia)
Pola Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa (Suatu Studi Deskriptif Tentang Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa Unikom
Strategi Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Kota Bandung Dalam Menanggapi Pengaduan Publik
Peranan Guru Sebagai Pengajar Huruf Braille Dengan Menggunakan Metode Instruksional Dalam Memberikan Motivasi Belajar Siswa Di SLB A Negeri Bandung
Fenomena Bahasa Gaul Sebagai Bahasa Komunitas Pada Kalangan Gay Di Kota Bandung
Peranan Pelatih (TRAINER) Pada Program Pelatihan Penulisan Berita Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Di Majalah Otobikes Bandung
Srtategi Bidang Promosi Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII) Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Wisata Ke TMII
Efektivitas Komunikasi Antar Pesona Kepala Bidang Pemberitaan TVRI Jawa Barat Terhadap Kinerja Wartawannya
Daya Tarik Isi Pesan Buletin
Strategi Komunikasi Badan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Bekasi Dalam Mensosialisasikan Program Keluarga Berencana Di Kota Bekasi
Analisis Isi Rubrik The Band Di 99Ers Megazine Di Tinjau Dari Bahasa Jurnalistik
Analisis Semiotik Foto Berita Tentang Makna Peristiwa Banjir Di Kabupaten Bandung Pada Harian Umum "GALAMEDIA" Dan Bandung "EKSPRES"
Efektivitas Public Relations Hotel Jayakarta Bandung Pada Kegiatan "Bermain Anak" Terhadap Loyalitas Pelanggannya
Manfaat Penggunaan Internal Antara System (IAS) Dalam Proses Pengiriman Berita Oleh Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (IKBN) Antara Biro Jawa Barat
Objektivitas Wartawan Foto Di Harian Umum Pikiran Rakyat Dalam Menentukan Sudut Pandang (ANGEL) Suatu Foto Berita
Analisis Isi Teras Berita Kriminal Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Fungsinya
Analisis Foto Berita Di Harian Pagi Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Kriteria Kaidah Foto Jurnalistik
Peranan Email Broadcasting Sebagai Media Informasi Bagi Karyawan PT. Patra Niaga Jakarta
Efektivitas Komunikasi Interpersonal Melalui Media Facebook Terhadap Kepuasan Interaksi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia
Analisis Isi Naskah Berita Program Bewara Siang Di Padjajaran TV Ditinjau Dari Kualitas Berita
Persepsi Tamu Kunjungan Terhadap Standarisasi Pelayanan Oleh Humas PT. Pikiran Rakyat Bandung
Strategi Redaksi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Terhadap Aktivitas Penyajian Berita Bagi Wartawannya
Peranan Diskusi Pemecahan Masalah Di Bala Keselamatan Bandung Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Diri Pada Orang Dengan HIV (Acquired Immune Deficiency Virus) AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) (ODHA)
EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBINAAN KEPRIBADIAN OLEH LAPAS KHUSUS NARKOTIKA KLAS II A BANCEUY BANDUNG TERHADAP MOTIVASI PERUBAHAN SIKAP NARAPIDANANYA
PERANAN PETUGAS KLINIK HEMAT ENERGI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI 'HEMAT LISTRIK' KEPADA PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN JARINGAN BANDUNG UTARA
Hubungan Citra Telkom Flexi Oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Bandung terhadap Loyalitas Komunitasnya
Strategi Kampanye Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jawa Barat (studio kasus kampanye wahana lingkungan hidup (walhi) Jawa Barat Mengenai Bahaya Asbes Pada Kalangan Dan Organisasi Buruh Di Jawa Barat)
Strategi Public Relation Mobile Unit Departement Radio Ardan 105.9 Dalam Menarik Masyarakat Kota Bandung Untuk Manjadi Pendengarnya
Strategi Komunikasi Pencegahan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Barat Dalam Kegiatan Fasilitas Pembentukan Dan Pembinaan Desa Siaga Narkoba Di Ciamis
Komunikasi Remaja Broken Home (Studi Fenomenologi Komunikasi Remaja Broken Home) Dengan Orang Tuanya Di Kota Bandung)
Peranan Public Relations PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Melalui Program Sosialisasi Sistem Telepon Telkomflexi Pasca Bayar Terhadap Sikap Karyawan Menggunakan Sistem Tersebut
Strategi Public Relations Suave magazine Bandung Melalui Program
Analisis Semiotik tentang pemberitaan Nazriel Irham (Ariel Peterpan) Di Radar Petang Parijz Van Java TV (PJTV) Bandung
Analisis Semiotik Foto Awan Berbentuk Petruk Pada Peristiwa Meletusnya Gunung Merapi Di Yogyakarta
Analisis Isi Rubrik Opini Di Harian Umum Radar Bandung Ditinjau Dari Diksi Bahasa Jurnalistik
Efektivitas Pelayanan Kereta Api Khusus Wanita Oleh PT Kereta Api Indonesia (persero) Di Daerah Operasional (Daop) Jakarta Terhadap Peningkatan Citra Perusahaannya
Efektivitas Halaman Facebook (Facebook Page) Kebun Binatang Bandung Sebagai Media Informasi Online
Daya Tarik Komunikasi Sales Promotion Girl Kosmetik Pond's Di Istana Plaza Dalam Meningkatan Jumlah Pembelinya
Pola Komunikasi Paguyuban Sapedah Baheula (PSB) Dalam Mempertahankan Solidaritas Anggota Organisasinya Di Bandung
Faktor Kualitas Berita Sebagai Penentu Redaktur Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Dalam Memilih Berita Yang Layak Di Online-Kan
Strategi The Original Viking Fanshop melalui Promosi Bus The Original Viking Fans Mobile Store dalam meningkatkan penjualan merchandise Persib Bandung
Bagaimana Strategi Bagian PencegahanBadan Narkotika Provinsi(BNP) Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan Pemantapan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Kalangan Di Mahasiswa Kota Bandung
Analisis Isi Berita Acara “SKOR 15†di RRI Bandung di Tinjau dari Nilai Berita.
Bagaimana Komunikasi Perawat Dengan Pasien Dirumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat Dalam Terapi Musik Diruang Rehabilitasi
Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Pada Bagian Komunikasi dan PKBL di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Terhadap Kepuasan Kerja Karyawannya
Komunikasi Pembangunan Infrastruktur Pada Pembangunan Jalan Ciawi singaparna Kabupaten Tasikmalaya
Komunikasi Ritual Dalam Upacara Adat "WU,U Hori" (Makan Rengky) Masyarakat Desa Lamaole Kabupaten Flores Timur
Komunikasi Kelompok Guru Dan Murid Dalam Penyampaian Program Cooperative Laerning Di SMKN 5 Pangalengan
Peranan Bagian Humas Dan Protokol Melalui SMS Center Dalam Menyampaikan Kegiatan Kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat
Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Pada Siswa Dan Siswi Di SMA N 23 Bandung
Efektivitas Komunikasi Kegiatan Roadshow 'Bio Farma Goes To School' Oleh Public Relation PT Bio Farma (Persero) Terhadap Sikap Siswa SMA Di Kota Sukabumi
Strategi Humas Museum Geologi Bandung Melalui Pameran Keliling Dalam Upaya Pemenuhan Informasi Pelajar Di Kota Bandung
Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalam Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior (Berperilaku Menantang)
Konsep diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Konsep Diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung)
Analisis Isi Rubrik Xpresi Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Gaya Bahasa
Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin Di PT. Galamedia Bandung Perkasa (Studi Deskriptif Tentang Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin PT. Galamedia Bandung Perkasa Dalam Pembentukan Sikap Positif Karyawannya)
Daya Tarik Isi Program Ngaruwat Budaya Jeung Basa Sunda Oleh Radio Siaran Pemerintah Daerah 95.0 FM Cianjur Dalam Melestarikan Kebudayaan Cianjur Di Kalangan Pendengarnya
Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Antar Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak (Suatu Studi Deskriptif Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Antara Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak Sekolah Dasar Di Kecamatan Coblong Kota Bandung)
PROGRAM LISTRIK PRABAYAR MELALUI MEDIA MASSA CETAK ( Studi Deskriptif mengenai Proses Sosialisasi Program Listrik Prabayar oleh Humas PT. PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten melalui Surat Kabar “Pikiran Rakyat” kepada Masyarakat)
Peranan Dinas Komunikasi Dan Informatika Jawa Barat Melalui Ruangan Internet Publik Terhadap Minat Publik Akan Perolehan Informasi Sehat Di Kota Bandung
Efektivitas Komunikasi Antarpersona Customer Service PT. POS Indonesia Kantor Cabang Bandung Terhadap Loyalitas Pelanggannya Periode Maret 2011
Pesan-Pesan Simbolik Dalam Upacara Panjang Jimat Di Keraton Kasepuhan Cirebon
Konsep Diri Seorang Fotografer Dalam menghasilkan Foto Glamour Di Kota Bandung
Komunikasi Antara Tenaga Didik Dengan Penderita Autis
Persepsi Wartawan tentang TV Info Di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat
Persepsi Masyarakat Kota Bandung Tentang Car Free Day Sebagai Bentuk Agenda Prioritas Bidang Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Bandung
Penggunaan Website Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa BArat HTTP://DPRD.JABARPROV.go.id Dalam Penyampaian Informasi Di Kalangan Wartawan
Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Di Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantum Kids Cabang Metro Trade Center Bandung Dalam Proses Belajar Mengajar
Gaya Komunikasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Warnasari Dalam Berkomunikasi Dengan Peserta Didik
Strategi Komunikasi Guru Pendamping Melalui Pendidikan Inklusi Pada Siswa Berkebutuhan Khusus Di SDN Tunas Harapan Cijerah Kota Bandung
Efektivitas Penyajian Press Release Oleh Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintahan Kota Bandung Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Wartawan
Efektivitas Pelatihan Sosialisasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Bandung Terhadap Pemahaman Unit Kerja
Proses Komunikasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Antara Guru Dan Siswa-Siswi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Soreang
Strategi Humas Pt. Pupuk Kujang Cikampek Dalam Mempromosikan Pupuk Di Kalangan Petani Dawuan Purwakarta
Peranan Public Relation PT. Pos Indonesia (Persero) Melalui Situs Jejaring Sosial Facebook Dalam Menginformasikan Produk Pos Kepada Pelanggannya
Efektivitas Kegiatan Greeting Oleh Customer Service PT. Pos Indonesia Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya
Analisis Isi Headline Rubrik Police Line Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Nilai Berita
Analisis Isi Rubrik Maung Bandung Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Kualitas Berita
Impression Management Penyiar Pria Di Station Radio Kota Bandung
Daya Tarik Tayangan Kabayan Nyintreuk Di STV Bandung Sebagai Media Kritik Sosial Bagi Mahasiswa
Efektivitas Public Relations Pt. Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling Melalui Kegiatan Pengobatan Gratis Terhadap Citra Perusahaannya Pada MAsyarakat Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat
Makna Pesan Tato Sebagai Bentuk Komunikasi Non Verbal Di Kalangan Pengguna Tato Di Kota Bandung
Daya Tarik Isi Pamflet Event Oleh Public Relation (PR) Score Bandung Sebagai Media Publikasi
Komunikasi Antarpersonal Divisi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dalam Membangun Hubungan Kerja Antar Karyawan
Fenomena Fisioterapis Di rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat
Efektivitas Penggunaan Internet Di PT. Dirgantara Indonesia Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Bagi Karyawannya
Strategi Komunikasi Guru SMP Negeri 1 Margaasih Bandung Melalui Program Ednik (Edukasi Elektronik) Dalam Meningkatkan Motovasi Belajar Siswanya
Strategi Redaksi Majalah Mangle Dalam Mempertahankan Eksistensinya Sebagai Majalah Berbahasa Sunda Di Kota Bandung
Strategi Bidang Telematika Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat Melalui M-Cap (Mobile Community Access Point) Tentang Internet Sehat Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Siswa/i Sekolah Dasar Standar Nasional Negeri 5 Cibadak Sukabumi
Pola Komunikasi Organisasi Pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) (Studi Deskriptif tentang Pola Komunikasi Organisasi pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) di Kota Bandung)
Pemahaman Bahasa Jurnalistik Wartawan Non-Sarjana Jurnalistik Harian Umum (HU) Galamedia Bandung Terhadap Efektivitas Penulisan Berita Yang Aktual
Peranan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Bandung Melalui Program Car Free Day Dalam Mensosialisasikan Kesadaran Lingkungan Kepada Masyarakat Bandung
Analisis Berita Hukum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Paragraf
Fenomena Daya Tarik Bahasa Alay Dalam Komunikasi Di Kalangan Remaja Kota Pada Pengguna Jejaring Sosial Facebook
Analisis Foto Berita Headline Di Harian Umum Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Syarat Nilai Foto Berita
Strategi Pemberian Reward Oleh PT. Lentera Buana Jaya Bandung dalam Memotivasi Kerja Karyawan
Makna Komunikasi Non Verbal Dalam Tradisi Siramam Pada Proses Pernikahan Adat Sunda Di Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung
Komunikasi Politik Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Dalam Pemilihan Kepala Daerah
Implementasi Pasal 1 Kode Etik Jurnalistik Pada Wartawan Harian Umum Bandung Ekspres
Peranan Humas Sub Divisi Bina Lingkungan PT. Pupuk Kujang Cikampek Melalui Program Penanaman Satu Milyar Pohon Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Warga Desa Sumur Bandung Cikampek
Analisis Isi Berita Rubrik Foto Pekan Ini Di Harian Umum Pikiran Rakyat Ditinjau Dari Nilai Berita
Analisis Isi Naskah Hard News Peraturan Gubernur Mengenai Pelarangan Kegiatan Ahmadiyah Di Jawa Barat Dalam Program Berita Seputar Bandung Raya Malam Bandung TV Ditinjau Dari Easy Listening Formula
Komunikasi kelompok Komunitas Pangalengan In Slankers Society
Hubungan Daya Tarik Rubrik Otomotif Di H.U Galamedia Terhadap Pemenuhan Informasi Anggota Vespa Antique Club (VAC) Bandung Raya
Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Perawat Dalam Melayani Pasien Di Rumah Sakit jiwa Provinsi Jawa Barat
Makna Simbolik Pada Foto Crop Circle Sleman Yogyakarta Di Media Internet
Masterbrand Logo Sebagai Identitas Saung Angklung Udjo Bandung Dalam Sosialisasi Kesenian Sunda
Eksistensi Cyber PR Sebagai E-Government Di Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Dalam Penyampaian Informasi Bagi Masysrakat
Peranan Pusat Penelitian Dan Pengembangn Sumber Daya Air (Puslitbang SDA) Dalam Mensosialisasikan Hasil Litbang Melalui Kegiatan Kolokium Kepada Masyarakat
Konsep Diri Anak Tunagrahita Ringan
Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem (Studi Deskriftif Tentang Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem Di Keraton Yogyakarta)
Manfaat Leaflet Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung Dalam Penebaran Informasi Kepada Pengunjungnya
Pelayanan Kereta Gantunng Skylift Taman Mini Indonesia Indah Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru
Gaya hidup Kaum Biseksual
Konsep Diri Pecandu Game Online (Studi Deskripsi Tentang Konsep Diri Pecandu Game Online Di Kota Bandung)
Pengelolaan Kesan Pemain Kostum Kartun Jepang Dalam Event Second Anniversary Cosplay Bandung Di Braga Citywalk
Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melaluui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya
Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melalui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya
Studi Deskriptif Mengenai Fanatisme Bobotoh Persib Bandung Di Viking United
Perilaku Pengguna Minuman Keras (Studi Dramaturgi Perilaku Pengguna Minuman Keras Dalam Proses Kehidupannya Di Kota Bandung)
Konstuksi Realitas Teks Naskah Pagelaran Tanah Komunitas Teater Celah-Celah Langit Bandung
Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM MGT MV (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relation Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air Di Istanan Plaza Dan Cihampelas Walk Kota Bandung
Strategi Bidang Promosi Taman Mini Indonesia Indah' Melalui Mobil Keliling Sebagai Bentuk Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasaan Pengunjung
Fenomena Media Sosial Blog (Studi Fenomenologi Kompasiana.com Sebagai Media Citizen Journalism Online)
Daya Tarik Isi Acara Siaran Opini Mahasiswa Jakarta (OMJ) Radio Republik Indonesia Jakarta Pusat Dalam Memberikan Informasi Bagi Pendengarnya
Fenomena Pengguna Piercing Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung
Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur
Peranan Balai Teknik Lalu Lintas Dan Lingkungan Jalan Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Ruang Henti Khusus Dikalangan Pengendara Roda Dua Di Bandung
Strategi Humas PT. Diorgantara Indonesia (Persero) Melalui Plant Tour Dalam Membentuk Citra Perusahaan
Persepsi Wartawan Surat Kabar Harian Umum Parahyangan Cianjur Pada Fenomena Wartawan Ronda Di Daerahnya
Pesan Non Verbal Dlam Upacara Adat Grebek Sekaten Di Keraton Yogyakarta
Fenomena Seni Graffiti Sebagai Media Ekspresi Diri Para Bomber Di Kota Bandung
Kredibilitas Redaktur TVRI Jawa Barat Dalam Meningkatkan Kualitas Berita
Strategi Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem's Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen
Konsep Diri Remaja Dlam Pernikahan Dini
Daya Tarik Program Acara SMS-Persib Pisan Di PT Radio Sinar Mega Swara (SMS) 101.7 FM Sukabumi Terhadap Pemuasan Kebutuhan Informasi Kelompok Supporter Kerajaan Viking Sukabumi
Strategi Marketing Communication Dalam Menyosialisasikan Program Tabungan Faedah Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah
Analisis Wacana Pemberitaan Persib Bandung Di Tabloid Focus
Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Geng Motor
untuk contoh judul skripsi berbagai jurusan silahkan klik disini
0 Response to "Contoh judul skripsi jurusan ilmu komunikasi "
Post a Comment