Selamat Datang di Blog Juprani, S.Pd jangan lupa tinggalkan komentarnya semoga bermanfaat terima kasih... dan bagi yang butuh PTK dll silahkan hub saya

Cek Data Guru Terbaru 2014


Cara Baru Pengecekan Verifikasi Data Guru Cek Info Data PTK | Idamanseo ~ Untuk melihat informasi dan melakukan pengecekan verifikasi data guru atau cek info data PTK berdasar hasil input data Dapodik Pendataan Pendidikan Dasar bisa dilihat secara online melalui layanan lembar pengecekan data guru atau verifikasi info guru yang disediakan oleh Direktorat P2TK Dikdas.
Verifikasi Data Guru Cek Info Data PTK

Pada layanan lembar pengecekan data guru atau verifikasi info guru, informasi data yang ditampilkan merupakan informasi verifikasi data guru atau PTK menurut data yang diupload dari aplikasi Dapodik ke Pendataan Pendidikan Dasar pada tanggal terakhir pengiriman.

Saat ini Direktorat P2TK Dikdas telah merilis aplikasi dapodik 2013 terbaru yang merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya. Sambil menunggu entri data melalui aplikasi dapodik 2013/2014 terbaru, untuk melihat informasi data guru atau PTK bisa mencoba melihatnya di tampilan baru layanan lembar verifikasi info guru.

Kunjungi link ini http://223.27.144.195, maka akan tampil halaman verifikasi data guru. Untuk bisa melihat atau cek info data PTK, diharuskan login dengan memasukkan NUPTK sebagai username, serta Tanggal Lahir sebagai password dengan format YYYYMMDD. Contoh jika tanggal lahir 2 Agustus 1986 passwordnya: 19860802.

Jika berhasil login, maka lembar verifikasi data guru cek info data PTK akan tampil seperti berikut.
ntuk saat ini layanan lembar verifikasi data guru cek info data PTK di http://223.27.144.195 ini masih sedang dalam proses peningkatan kinerja sistem dan updating data.

Demikian Cara Baru Pengecekan Verifikasi Data Guru Cek Info Data PTK, semoga bermanfaat..

0 Response to "Cek Data Guru Terbaru 2014"

Post a Comment

Baca Juga

Buku Tamu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini