Selamat Datang di Blog Juprani, S.Pd jangan lupa tinggalkan komentarnya semoga bermanfaat terima kasih... dan bagi yang butuh PTK dll silahkan hub saya

CONTOH LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT - PKP UT




Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa laporan praktik Pemantapan Kemampuan Profesional ( PKP ) yang saya susun sebagai syarat untuk memenuhi mata kuliah PKP pada Program Studi S1 PGSD Universitas Terbuka (UT) seluruhnya merupakan hasil karya saya sendiri.

Adapun bagian-bagian tertentu dalam penulisan laporan PKP  yang saya kutip dari hasil karya orang lain telah dituliskan dalam sumbernya secara jelas sesuai dengan  dengan norma, kaidah, dan etika penulisan karya ilmiah.

Apabila dikemudian hari ditemukan seluruh atau sebagian PKP ini bukan hasil karya saya sendiri atau adanya plagiasi dalam bagian-bagian tertentu, saya bersedia menerima sanksi, termasuk pencabutan gelar akademik yang saya sandang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku


Serang,    Maret  2016
Yang membuat pernyataan
     
                 Materai 6000
  
..................
           NIM. 

Baca Juga :



0 Response to "CONTOH LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT - PKP UT"

Post a Comment

Baca Juga

Buku Tamu


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini